Selasa, 01 Juli 2008

Trik koneksi mudah IM2 via ponsel

Dunia yg semakin global menurut anda untuk membuka pikiran seluas luasnya.Informasi yg datang tiap menit berubah silih berganti,tentu saja semuanya merupakan hal baru dan up to date.Semuanya harus anda ketahui,paling tidak biar gak dianggap kuper terlebih lagi hal hal yg bersifat pengetahuan sudah tentu harus jadi prioritas.
Sebenernya Q lagi mau bagi bagi pengalaman yg mungkin berguna buat anda yg berpredikat pelajar.pasti suka main internet nah bagai mana dg mengatur pengeluar untuk main internet.sebagai alternatif pilihan adalah menggunakan IM2 Broardband prabayar.sebagai mana prabayar,anda akan di mudahkan pengaturan pengeluaran uang untuk melangsungkan layanan internet.
Dengan jenis prabayar akses internet dapat anda batasi dg nominal tertentu dg kecepatan transfer data yg oke punya.jadi sgala informasi yg anda butuhkan menjadi lebih mudah mengaksesnya.nah sebelum itu anda musti mengerti bagai mana mengkoneksikan layanan tersebut keponsel berikut trikyg akan Q uraikan kepada anda.mudah kok.
Pertama
Anda harus menyiapkan ponsel yg bisa digunakan sebagai modem,starterpack IM2,Driver ponsel dan kabel USB sebagai penghubung pönsel ke PC kali ini gunakan ponsel nokia 7600
Kedua
Instal driver pc suit/yg lain ke PC.Setelah semuanya komplete.tinggal eksekusi deh si IM2 Broadband.dg mengklik open pc suite dan milih ikon conek to the internet.
Ketiga
tinggal anda lakukan koneksi IM2 Broadband manual pemilihan accses point dg memilih seting.Di dalamnya anda akan bertemu One Touch Acces Wizard lalu isi acces point dan username dg membubuhkan indosatm2,sementara paswordnya anda bisa ketik prabayar.
Keempat
ketika anda sudah finish melakukan setting manual,klik connect untuk menghubungkan ke akses indosatm2 untuk melakukan form pengisian registrasi awal ikuti intruksinya,lalu ubah id anda dan pasword sesuai keinginan anda.petualangan menembus dunia maya bukanlah impian dan tentu saja anda bisa hemat.slamat mencoba

Tidak ada komentar: